Integrated Academic System
UIN AR-RANIRY BANDA ACEH
Sistem Informasi Akademik Campus Terintegrasi
Nama | : | IRANI ISMI NABILA |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Jenjang Studi | : | S1 |
NIM | : | 150212060 |
Semester Awal | : | 2015 / Ganjil |
Status Studi | : | MENGUNDURKAN DIRI |
No | Semester | Status | SKS |
---|---|---|---|
1 | 2015/2016Ganjil | AKTIF | 20 |
2 | 2015/2016Genap | AKTIF | 19 |
3 | 2016/2017Ganjil | AKTIF | 15 |
No | Semester | Kode Matakuliah | Nama Matakuliah | SKS |
---|---|---|---|---|
1 | 2015/2016Ganjil | PTI15006 | Pendidikan Kewarganegaraan/Pancasila | 2 |
2 | 2015/2016Ganjil | PTI15003 | Bahasa Arab | 2 |
3 | 2015/2016Ganjil | PTI15008 | Bahasa Inggris | 2 |
4 | 2015/2016Ganjil | PTI15005 | Matematika Dasar | 2 |
5 | 2015/2016Ganjil | PTI15002 | Ulumul Qur`an/Hadis | 3 |
6 | 2015/2016Ganjil | PTI15007 | Logika Informatika | 3 |
7 | 2015/2016Ganjil | PTI15004 | Fisika Dasar | 3 |
8 | 2015/2016Ganjil | PTI15001 | Pengantar Teknologi Informasi dan Komunikasi | 3 |
9 | 2016/2017Ganjil | PTI15021 | Basis Data II | 1 |
10 | 2016/2017Ganjil | PTI15023 | Psikologi Pendidikan | 2 |
11 | 2016/2017Ganjil | PTI15022 | Statistika | 3 |
12 | 2016/2017Ganjil | PTI15018 | Algoritma dan Pemrograman | 1 |
13 | 2016/2017Ganjil | PTI15025 | Praktik Algoritma dan pemrograman | 2 |
14 | 2016/2017Ganjil | PTI15028 | Praktik Basis Data II | 2 |
15 | 2016/2017Ganjil | PTI15024 | Pengantar Multimedia | 2 |
16 | 2016/2017Ganjil | PTI15019 | Manajemen Pendidikan | 2 |
17 | 2015/2016Genap | PTI15010 | Ilmu Pendidikan | 2 |
18 | 2015/2016Genap | PTI15016 | Basis Data I | 1 |
19 | 2015/2016Genap | PTI15012 | Praktik Basis Data I | 2 |
20 | 2015/2016Genap | PTI15009 | Sistem Komunikasi | 3 |
21 | 2015/2016Genap | PTI15015 | Organisasi dan Arsitektur Komputer | 2 |
22 | 2015/2016Genap | PTI15014 | Bahasa Indonesia | 2 |
23 | 2015/2016Genap | PTI15017 | Fiqh dan Ushul Fiqh | 3 |
24 | 2015/2016Genap | PTI15013 | Filsafat Umum | 2 |
25 | 2015/2016Genap | PTI15011 | Ilmu Budaya Dasar | 2 |
Indeks Layanan
2.89/5
-
5
-
4
-
3
-
2
-
1