Integrated Academic System
UIN AR-RANIRY BANDA ACEH
Sistem Informasi Akademik Campus Terintegrasi
Nama | : | MHD RIZSKI FADHLI |
Jenis Kelamin | : | Laki-laki |
Jenjang Studi | : | S1 |
NIM | : | 140701037 |
Semester Awal | : | 2014 / Ganjil |
Status Studi | : | MENGUNDURKAN DIRI |
No | Semester | Status | SKS |
---|---|---|---|
1 | 2014/2015Ganjil | AKTIF | 22 |
2 | 2014/2015Genap | AKTIF | 24 |
3 | 2015/2016Ganjil | AKTIF | 12 |
4 | 2017/2018Genap | CUTI | 0 |
No | Semester | Kode Matakuliah | Nama Matakuliah | SKS |
---|---|---|---|---|
1 | 2014/2015Ganjil | ARS14008 | Pendidikan Kewarganegaraan | 2 |
2 | 2014/2015Ganjil | ARS14003 | Bahasa Arab | 2 |
3 | 2014/2015Ganjil | ARS14011 | Bahasa Inggris | 2 |
4 | 2014/2015Ganjil | ARS14007 | Bahasa Indonesia | 2 |
5 | 2014/2015Ganjil | ARS14002 | Ulumul Qur`an/Hadis | 3 |
6 | 2014/2015Ganjil | ARS14010 | Fiqh / Ushul Fiqh | 3 |
7 | 2014/2015Ganjil | ARS14006 | Metodologi Studi Islam | 2 |
8 | 2014/2015Ganjil | ARS14001 | Studi Syari`at Islam di Aceh | 2 |
9 | 2014/2015Ganjil | ARS14009 | Menggambar Arsitektur | 3 |
10 | 2014/2015Ganjil | ARS14004 | Pengantar Arsitektur Islam | 2 |
11 | 2015/2016Ganjil | ARS14032 | Studio Perancangan Arsitektur II | 4 |
12 | 2015/2016Ganjil | ARS14027 | Konstruksi Bangunan dan Bahan II | 3 |
13 | 2015/2016Ganjil | ARS14031 | Metode Perancangan II | 2 |
14 | 2015/2016Ganjil | ARS14030 | Persentasi Digital dan Model Komputer | 3 |
15 | 2014/2015Genap | ARS14018 | Studio Perancangan Arsitektur I | 4 |
16 | 2014/2015Genap | ARS14014 | Estetika Bentuk | 4 |
17 | 2014/2015Genap | ARS14022 | Konstruksi Bangunan dan Bahan I | 2 |
18 | 2014/2015Genap | ARS14017 | Metode Perancangan I | 2 |
19 | 2014/2015Genap | ARS14015 | Ekologi | 2 |
20 | 2014/2015Genap | ARS14016 | Ilmu Sosial Dasar | 2 |
21 | 2014/2015Genap | ARS14013 | Matematika Dasar | 2 |
22 | 2014/2015Genap | ARS14020 | Ilmu Akhlak | 2 |
23 | 2014/2015Genap | ARS14012 | Pengantar Saintek Islam | 2 |
24 | 2014/2015Genap | ARS14021 | Filsafat Umum | 2 |
Indeks Layanan
2.89/5
-
5
-
4
-
3
-
2
-
1